Kamis, 28 Juli 2016

Romantis

Banyak yang bilang kalo romantis haruslah mampu menciptakan sajak sajak yang bermakna puitis.  Namun bagiku, ketika menikmati indahnya suatu kota bersamamu maka itulah yang dinamakan romantis. Tatkala kita duduk bersilang sambil menceritakan semua keluh kesah yang dirasakan. Bahkan semua kegelisahan yang tadi sempat dirasakan berubah menjadi canda tawa yang tercipta.
Namun, kegelisahan itu muncul kembali saat aku jauh darimu. Kegelisahan yang membayangi dan membuatku bertanya-tanya kapan kita bisa bertemu lagi? Kapan kita bisa duduk bersama sambil bercerita tentang impian dan masa depan kita lagi? Ya aku memang rindu suasana itu. lantas aku bertanya, kapan kerinduan ini akan berakhir? Kapan aku bisa menatap senyuman di wajahmu yang mampu memberikan keteduhan lagi? Masih ada banyak pertanyaan yang timbul kalau aku membahas tentangmu. Meski begitu, yang ku tau pasti hanya satu hal. Dan kamu lah jawabannya. Semoga doaku yang selalu menyebut namamu dalam tiap tiap pintaku kepada Tuhanku diijabah. Dari aku yang selalu mendoakanmu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Sumber Hukum yang wajib diketahui

Hukum adalah sesuatu yang abstrak, sebab ada yang mengartikan hukum sebatas nilai, kaidah, norma, aparat penegak hukum, dan lain-lain. Bahk...

Beberapa Asas Hukum