Sabtu, 16 Juli 2016

Jangan menyerah!

Kehidupan di dunia memang berat, tapi percayalah berat yang dilalui itu merupakan ujian dariNya agar kita mampu menghadapinya. Bukankah kita diuji dengan kesanggupan kita sayangku? Ujian sejatinya merupakan ungkapan rasa kasih dan sayang dariNya agar kita layak menjadi orang yang beriman. Bukankah bila pada saat sekolah dulu saja, kita harus diuji terlebih dahulu agar bisa naik kelas? Maka tak perlu engkau berpikir untuk menyerah, lakukan usaha semaksimal yang kau bisa, ikhtiarlah, kemudian tawakal lah berharaplah hanya padaNya. Dia pasti kan menolong hambaNya.
Ujian di dunia hanya sementara, karena dunia ibarat pohon yang merupakan tempat singgah sementara bagi kita, sedangkan kita ini musafir yang sedang melakukan perjalanan menuju akhirat, tujuan akhir kita. So, jangan menyerah ya sayangku! Yakin dan percaya kamu bisa hadapi semua ini. Kita akan hadapi semua ini bersama-sama. Selamat Pagi!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Sumber Hukum yang wajib diketahui

Hukum adalah sesuatu yang abstrak, sebab ada yang mengartikan hukum sebatas nilai, kaidah, norma, aparat penegak hukum, dan lain-lain. Bahk...

Beberapa Asas Hukum