Selasa, 05 Juli 2016

Yang Bertahan.

Ramadhan kan berlalu. Tadi malam taraweh terakhir yang kita lakukan pada bulan Ramadhan tahun ini. Dalam shalat taraweh, bukan yang tentang yang awal duluan datang namun yang bertahan hingga akhir ramadhan.
Begitu juga dengan dalam menjalani suatu hubungan, bukanlah yang awal datang duluan namun menyerah dengan keadaan tapi yang mampu bertahan dan mengurangi keegoisan masing-masing  hingga suatu konflik yang timbul dapat diselesaikan meski konflik tersebut dapat datang berkali kali.

Ikhtiar dan selalu berdoa semoga berjodoh denganmu. Aku selalu berharap bahwa nama kita memang ditakdirkan sebagai pasangan di Lauhul Mahfudz.

Semoga ketemu lagi pada ramadhan di tahun depan. Dan semoga di tahun depan bisa menjalankan sunnahnya yang juga bisa memberikan seperangkat alat shalat pada suatu akad untuk melengkapi separuh agama yang kita yakini. karena yang memberikan coklat akan kalah dengan yang memberikan seperangkat alat shalat. Tapi memberikannya pada saat akad.
Selamat sahur terakhir di bulan Ramadhan!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Sumber Hukum yang wajib diketahui

Hukum adalah sesuatu yang abstrak, sebab ada yang mengartikan hukum sebatas nilai, kaidah, norma, aparat penegak hukum, dan lain-lain. Bahk...

Beberapa Asas Hukum