Sabtu, 23 Juli 2016

Terakhir pendaftaran pas saat wisuda.

Entah secara kebetulan atau emang takdirnya, saya dapat info kalo Almamater S1 saya sedang menerima pegawai non cpns untuk dosen, dan terakhir pendaftaran untuk itu tanggal 27 juli 2016 ini. Tanggal yang sama pada saat saya akan diwisuda. Adapun salah satu syaratnya yaitu ijazah s2 yang telah dilegalisir. Sedangkan ijazah saya pun akan diberikan nanti pada saat wisuda. Sekarang saya fokus pada pembuatan surat keterangan lulus saja untuk menjadi pertimbangan kelengkapan administrasi. Kemudian, ada syarat lagi yaitu legalisir akreditasi prodi s1. Sedangkan yang saat ini saya punya legalisir akreditasi prodi S1 saya pun telah kadaluarsa yang berarti sudah tidak berlaku lagi karena masa waktunya sudah habis.  Jadi yang saya akan lengkapi untuk itu hanya berupa akreditasi dari ban pt yang kemudian diprint. Adapun pengumuman untuk kelulusan administrasi ini tanggal 2 agustus 2016. Yaa kita tidak tau usaha kita yang mana yang akan berhasil,  tetapi selagi ada kesempatan maka tidak ada salahnya untuk mencoba. Perbanyak berusaha dan berdoa selagi mampu. Memang rezeki tidak akan kemana, karena rezeki telah ada dan diatur oleh Ar-Razaq (Maha Pemberi Rezeki), namun kita tetap berusaha untuk menjemputnya. Semoga harapan untuk mengabdi dan berbagi ilmu dapat terwujud. Aamiin. Bila tidak, maka akan ada rezeki yang disiapkan dariNya yang lebih baik dan diridhoiNya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Sumber Hukum yang wajib diketahui

Hukum adalah sesuatu yang abstrak, sebab ada yang mengartikan hukum sebatas nilai, kaidah, norma, aparat penegak hukum, dan lain-lain. Bahk...

Beberapa Asas Hukum