Senin, 04 Juli 2016

Masih tentang kemaren

Sepertinya dia lebih tau apa yang sangat kau butuhkan. Maaf kalo kemaren aku tidak menanyakan apa yang kau butuhkan disaat ulang tahunmu.  Ya setidaknya sekarang kebutuhan prioritasmu saat ini terpenuhi oleh pemberiannya dan kau tampak sangat bahagia dan senang akan hal itu.
Dan kemaren aku mention di akun instagram mu menanyakan rencana kepastian tahun depan, namun kau tidak membalasnya atau menggubrisnya. Apakah kau telah lupa akan rencana itu? Atau kau ada rasa ingin kembali ke hati yang pernah singgah dihatimu? Iya rasa yang muncul kembali setelah pemberiannya dan menjawab semua keraguanmu.
Hmm. entah kau masih membaca tulisan ini atau tidak. Tapi satu yang pasti, aku selalu mencintaimu dan saat ini sangat merindukanmu.
Aku senang ketika kau mengirim pesan bahwa bagimu yang terpenting adalah dekatnya aku pada Tuhanku atas ibadahku yang olehmu juga bahwa ibadah itu seperti mencinta yang tak perlu ditunjukkan pada siapapun.
Terima kasih yaa. Selamat sahur!

4 komentar:

  1. Be positive. Husnudzon sama Allah. Yakin aja akan dipermudah jalannya. Hilangkan prasangka2 yg ga baik. Kita sama2 berdoa..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iyaa. Yakin. InsyaAllah dipermudah jalannya. Makasih ya Nurhani Fithriah.

      Hapus
  2. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  3. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus

Sumber Hukum yang wajib diketahui

Hukum adalah sesuatu yang abstrak, sebab ada yang mengartikan hukum sebatas nilai, kaidah, norma, aparat penegak hukum, dan lain-lain. Bahk...

Beberapa Asas Hukum