Kamis, 07 Juli 2016

Saling berusaha dan saling cinta.

Senang rasanya tadi malam mendapatkan kiriman fotomu dengan kacamata baru yang lucu. Aahh jadi makin rindu, semoga secepatnya segera ketemu dan bersatu. 
Aku tau kau memintaku agar aku mencintaimu jangan terlalu berlebihan. Iya, aku akan berusaha dengan semampuku. Yang terpenting adalah kita sama-sama berikhtiar, berusaha sungguh sungguh seraya berdoa kepadanya, kemudian bertawakal kepadaNya. Aku juga lagi belajar ilmu Ikhlas bila ternyata takdir berkata lain agar aku bisa tegar untuk menerima takdir.
Kesehatanmu di jaga yaa. Selain itu, kita juga harus menjaga perasaan kita masing-masing.
Mari kita saling mencintai karenaNya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Sumber Hukum yang wajib diketahui

Hukum adalah sesuatu yang abstrak, sebab ada yang mengartikan hukum sebatas nilai, kaidah, norma, aparat penegak hukum, dan lain-lain. Bahk...

Beberapa Asas Hukum