Jumat, 15 Juli 2016

Aku tetap mencintaimu.

Aku yakin tak salah menilaimu. Aku yakin bahwa aku benar benar ingin hidup bersamamu dalam ikatan yang halal. Maka, Kau tak perlu mengkelarifikasi kau sebaik apa. Biarkan itu menjadi rahasiamu dan Tuhanmu. Kau tak perlu pedulikan penilaian manusia. Tetaplah menjadi dirimu yang sejatinya terus menerus bergerak ke arah kebaikan. Biarkan aku merasakan apa yang memang saat ini aku rasakan. Rindu, cinta, kasih dan sayang. Semua itu berkecamuk dalam diriku. Semua itu menyatu dalam satu perasaan aku padamu. Ahh sudahlah, lebih baik aku simpan itu semua sembari berdoa kepada Sang Maha Pengasih dan Maha Penyayang agar kita memang selalu diberikan rasa kasih dan sayangNya untuk menjadi pasangan yang halal nantinya. Hanya kepadaNya kita menggantungkan harapan, karena Dia ya Mujib. Maha mengabulkan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Sumber Hukum yang wajib diketahui

Hukum adalah sesuatu yang abstrak, sebab ada yang mengartikan hukum sebatas nilai, kaidah, norma, aparat penegak hukum, dan lain-lain. Bahk...

Beberapa Asas Hukum