Kamis, 14 Juli 2016

Aku mencintaimu.

Aku menyayangimu karena akhlakmu. Akhlak yang mampu membuatku terkesima dan kagum kepadamu, meski aku tau bahwa akhlak yang ada padamu karena semata mata hanya untuk indah di mataNya bukan dimata manusia.
Aku merindukanmu karena disaat bersamamu aku merasakan sentuhan kasih dan sayang yang mampu memberikan kenyamanan luar biasa bagiku. Oleh karena itu, aku selalu membuka hati untukmu, hanya untukmu. Hingga waktu dan takdir yang menjawab semua itu. Aku selalu berharap kepadaNya bahwa nantinya aku bisa bersamamu dalam ikatan yang halal untuk melengkapi separuh agama dan menjalankan sunnahnya.
Aku mencintaimu karena agamamu. Karena menurut agama yang ku yakini bahwa bila kita mencintai wanita karena agamanya maka akan beruntung. Semoga aku termasuk orang yang beruntung itu yang bisa menikahimu. Aamiin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Sumber Hukum yang wajib diketahui

Hukum adalah sesuatu yang abstrak, sebab ada yang mengartikan hukum sebatas nilai, kaidah, norma, aparat penegak hukum, dan lain-lain. Bahk...

Beberapa Asas Hukum