Minggu, 03 Juli 2016

Semoga kau mengerti.

Senang mendengar kabar bahwa dirimu diberikan seperangkat alat shalat olehnya, dengan alasan pemberian itu sebagai ucapan terima kasih atas berbagi pikiran karena ia telah diterima untuk melanjutkan kuliahnya. Aku tau kau sangat senang sekali mendapatkan seperangkat alat sholat darinya hingga kau meluapkannya dengan memposting ke sosial media Path, bahkan dengan sengaja kau tulis di blog pribadimu. Apakah sabtu malam kemarin kalian bertemu, aku juga tidak tahu dan maaf bila aku terlalu ingin tahu tentang dirimu.
Ya semoga dengan pemberian seperangkat alat sholat olehnya engkau semakin giat untuk beribadah kepadaNya dan selalu memakai mukena itu sebagai bentuk ucapan terimakasih kepada yang telah memberikan.

Dan aku tau meski sekarang kau jarang berkomunikasi denganku, aku minta secara adil bahwa kau perlalukan lelaki lain juga sepertiku yang tidak boleh terlalu intensif untuk menghubungimu. Semoga kau mengerti.

Dan besar harapanku bahwa aku juga ingin memberikanmu seperangkat alat sholat tapi nanti pada saat akad yang menghalalkan hubungan cinta, kasih dan sayang dalam suatu pernikahan. Semoga diijabah. Aamiin.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Sumber Hukum yang wajib diketahui

Hukum adalah sesuatu yang abstrak, sebab ada yang mengartikan hukum sebatas nilai, kaidah, norma, aparat penegak hukum, dan lain-lain. Bahk...

Beberapa Asas Hukum