Minggu, 21 Februari 2016

Jangan bersedih.

Hapus kesedihanmu, tersenyumlah. Ingatlah, Allah SWT selalu ada untuk hambanya. Sampaikan semua curahan hatimu padaNya.  Dia menempatkanmu pada posisi sekarang ini agar membuatmu lebih kuat dan sabar. Sebagimana orang beriman yang diuji dengan keyakinannya. Yakinlah agar bisa melewati proses ini. Bukankah proses yang dilalui ini untuk cita cita dan impianmu sayangku? Akan selalu ada doa untukmu dari orang yang sangat sayang padamu.

Bila engkau merasa sepi, maka berikan kesempatan itu untuk bermunajat kepadaNya, bertilawah, dan mengucapkan kata kata yang baik untukNya. Bukankah Dia mempunyai nama yang indah sebagaimana tertera dalam Asmaul Husna sayangku?

Setelah engkau merasa lebih nyaman dan lebih tenang, maka isi kegiatan positifmu yang bertujuan hanya karenaNya. Sebagaimana dalam Surat Adz-Dzariyat ayat 56, Bukankah Dia menciptakan manusia dan jin agar tak lain dan tak bukan hanya beribadah kepadaNya?

Kesedihan dan kepedihan yang dialami di dunia hanya sementara sayangku, sebab nanti kitapun akan kembali padaNya. Sebagimana Imam Ali Bin Abi Thalib mengatakan bahwa ada sesuatu yang menantimu selepas banyak kesabaran yang kamu jalani, yang akan membuatmu terpana hingga kamu lupa pedihnya rasa sakit.

Tetap semangat, ikhtiar dan tawakal ya!

4 komentar:

  1. Semoga hanya aku yang merasakannya, orang lain tidak.. Terimakasih 😊

    BalasHapus
    Balasan
    1. Setiap orang akan merasakan saat saat sulit dimana kondisinya hanya mereka yang mampu merasakan. Namun kadar dan caranya yang berbeda sesuai dengan kemampuannya. Terima kasih kembali ;)

      Hapus
    2. Iya. Makasih. Semangat ya kamu. :)

      Hapus

Sumber Hukum yang wajib diketahui

Hukum adalah sesuatu yang abstrak, sebab ada yang mengartikan hukum sebatas nilai, kaidah, norma, aparat penegak hukum, dan lain-lain. Bahk...

Beberapa Asas Hukum