Selasa, 16 Februari 2016

Berpisah sementara karena cinta.

Entah engkau masih membaca postingan blogku apa tidak. Berat rasanya tidak tahu tentang kabarmu. Ketika kau memutuskan untuk berpisah sementara karena ada yang mengganjal dihatimu dapat aku terima. Semoga kau sehat selalu disana. Aku hanya bisa mengingatkan dari tulisan ini. Itupun bila kau masih sempat membacanya. Meski tadi malam kita berbincang selama yang kita bisa tapi itu masih kurang bagiku. Jaga kesehatan, pola makan, jaga diri, belajar yang rajin, jangan begadang, bila lagi halangan jangan olahraga dulu, ngopinya dikurangin, sayangnya ke aku dibanyakin, Semoga impian dan harapanmu dapat tercapai segera. Aku sangat rindu padamu. Bila kau merasakan rindu juga maka aku siap untuk mendengarkan semua kabar darimu. Terima kasih telah menemani selama ini, engkau yang selalu memberikan semangat dan mengingatkan untuk mengerjakan tesis. Aku sangat berharap sekali semoga nantinya kau bisa menemaniku selamanya. Aamiin.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Sumber Hukum yang wajib diketahui

Hukum adalah sesuatu yang abstrak, sebab ada yang mengartikan hukum sebatas nilai, kaidah, norma, aparat penegak hukum, dan lain-lain. Bahk...

Beberapa Asas Hukum