Minggu, 14 Februari 2016

Bahagiamu bahagiaku

Bahagia.. itu yang kurasakan bila kau selalu ada bersamaku. Disaat kau peduli dan perhatian padaku. Aku merasakan kenyamanan yang sungguh pada dirimu. Izinkan aku untuk menuliskan tentang kebahagiaanku disaat aku bisa membuatmu sayang padaku. Percayalah tak ada yang lain dihatiku hanya untukmu. Aku ingin dirimu yang selalu menggandeng erat tangan ini disaat aku dan kamu melangkah. Ya kita yang melangkah. Melangkah membuat impian kita bersama yang akan segera diwujudkan. Apakah kau bahagia untuk itu sayangku? Bahagiamu bahagiaku.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Sumber Hukum yang wajib diketahui

Hukum adalah sesuatu yang abstrak, sebab ada yang mengartikan hukum sebatas nilai, kaidah, norma, aparat penegak hukum, dan lain-lain. Bahk...

Beberapa Asas Hukum