Sabtu, 20 Februari 2016

Dan

Dan jika aku telah salah dalam mencintaimu maka biarkan perpisahan yang kurelakan namun bila perpisahan adalah peredam maka smoga Allah kan satukan.
Dan bila berkenan, izinkan aku untuk selalu berada dalam dekapan yang sangat kuharapkan. Bukan sekarang memang, nanti ada saatnya pada waktu yang akan datang. Entah waktu yang mana duluan datang, aku tidak tau memang, apakah waktu yang mempertemukan aku denganmu lebih dahulu atau waktu yang mempertemukan aku dengan Tuhanku yang lebih dahulu. Bila kita tidak dipertemukan didunia, semoga kita dipertemukan di akhiratNya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Sumber Hukum yang wajib diketahui

Hukum adalah sesuatu yang abstrak, sebab ada yang mengartikan hukum sebatas nilai, kaidah, norma, aparat penegak hukum, dan lain-lain. Bahk...

Beberapa Asas Hukum