Kamis, 28 Januari 2016

Senjaku

Begitu senang hati ini ketika kau mengirimkan sapaan dan memanggilku dengan senjaku. Iya karena dalam bayanganku nantinya aku lah yang mengisi hari-hari dikala engkau senja (menua bersama dalam kasih sayang yang diridhoiNya).

Aku teringat dikala kita duduk di sudut kota kecil yang istimewa. Kita berbincang bersama membahas tentang  "kita". Kita balut kebersamaan itu dengan foto yang tak kan bisa kuhapus dan tersimpan indah dalam memori. Bila kurasakan rindu maka tinggal ku lihat kenangan itu bersamamu. Begitu juga dengan ucapan dan foto yang kau berikan kepadaku. Aku simpan selalu agar kau tau aku takkan bisa melupakanmu.

Kapan kita bisa menikmati senja bersama lagi?
Aku berharap kita bisa menikmati pagi bersama juga. Dan harapan itu berbaur dengan ketika aku bangun dari tidur maka dirimulah yang pertama kali aku lihat ketika pagi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Sumber Hukum yang wajib diketahui

Hukum adalah sesuatu yang abstrak, sebab ada yang mengartikan hukum sebatas nilai, kaidah, norma, aparat penegak hukum, dan lain-lain. Bahk...

Beberapa Asas Hukum