Selasa, 19 Januari 2016

Ngopi bareng?

Ku tahu engkau suka kopi dengan kehitamannya. Namun apakah engkau masih suka kepadaku dengan kehitamanku?

Ingin sekali rasanya aku bisa minum kopi bersamamu sambil menikmati pagi atau menunggu senja. Duduk bersama diiringi senyum gelak tawamu. Senyuman yang selalu terngiang dalam ingatan. Senyuman yang melukiskan bahwa engkau lah bidadari yang aku impikan. Dan senyuman yang memberikan kenyamanan dan kelembutan.

Aku tidak bisa melupakan senyuman itu. Senyuman yang selalu kurindukan.

Kapan kita bisa meluangkan waktu sambil bercerita dan ngopi bersama?

Seraya menunggu waktu yang tepat, aku selalu mendoakanmu dalam pelukan yang erat. Entah apa yang kan terjadi pasrahkan saja kepada Yang Maha Mengatur. Bila kita tidak dipertemukan di dunia, aku percaya kalau kita akan bertemu di surgaNya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Sumber Hukum yang wajib diketahui

Hukum adalah sesuatu yang abstrak, sebab ada yang mengartikan hukum sebatas nilai, kaidah, norma, aparat penegak hukum, dan lain-lain. Bahk...

Beberapa Asas Hukum