Rabu, 20 Januari 2016

Menunggu waktu yang tepat

Pada saat ini jarak memang membuat kita saling terpisah. Namun seperti yang kau katakan bahwa kita bukanlah berpisah, tetapi kita sebisa mungkin saling menjaga. Karena dengan menjaga, kita saling mendekapkan doa agar bisa menjalin kasih yang diridhoiNya.

Aku tau kau mungkin merindukanku. Seperti video yang pernah kau tunjukkan di sosial media. Seperti foto bertuliskan rindu yang sering engkau kirim.

Namun sekarang,  sebisa mungkin kau enggan untuk menunjukkan rasa rindu yang kau pendam. Tak mengapa, karena rasa rindu tak perlu diungkapkan. Biarkan ia menyatu dalam kata-kata doa yang sering engkau panjatkan.

Aku selalu berharap nantinya ada waktu yang tepat agar kita dipertemukan dan dipersatukan. Karena denganmu, aku bahagia. Iya denganmu aku merasakan apa arti kasih dan sayang.

Karena denganmu aku merasakan tubuhku berdiri lebih tegak untuk menaklukkan dunia dan meraih mimpi bersama.
Karena denganmu dan bersamamu, aku ingin meraih kemenangan itu.

Maukah kau selalu disampingku dan menemani setiap langkahku?

Begitu besar harapanku agar selalu denganmu. menjalani hari-hari bersamamu. Semoga diberikan kesempatan untuk itu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Sumber Hukum yang wajib diketahui

Hukum adalah sesuatu yang abstrak, sebab ada yang mengartikan hukum sebatas nilai, kaidah, norma, aparat penegak hukum, dan lain-lain. Bahk...

Beberapa Asas Hukum