Jumat, 02 Agustus 2013

Blog Baru

Blog Baru, Alhamdulillah..
Pertama tama dan yang paling utama, saya ucapkan puji syukur kepada Allah SWT yang telah melimpahkan rahmat dan karunianya sehingga saya bisa membuat blog baru ini.. 
dan Shalawat serta salam kita curahkan kepada Nabi Muhammad SAW. yang telah membawa umat nya dari zaman jahiliyah menuju zaman yang penuh dengan teknologi keilmuan seperti saat ini..
baiklah tidak perlu panjang lebar lagi, karena panjang dikali lebar sama dengan luas. adapun tujuan saya membuat blog ini hanya lah untuk menyalurkan hobi saya yaitu menulis *entah kapan saya mempunyai hobi menulis, membaca saja masih malas.. hehe
pada malam ini, saya membuat blog ini sambil menyaksikan pertandingan sepak bola yaitu Ac Milan vs Sao Paulo.. karena saya adalah seorang fans dari Ac Milan yang kemungkinan tidak akan melewatkan pertandingannya. *uhuk.
ya mungkin hanya itu postingan pertama saya. terima kasih.. :D

 


 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Sumber Hukum yang wajib diketahui

Hukum adalah sesuatu yang abstrak, sebab ada yang mengartikan hukum sebatas nilai, kaidah, norma, aparat penegak hukum, dan lain-lain. Bahk...

Beberapa Asas Hukum