Selasa, 29 Maret 2016

Yeay. akhirnya!

Akhirnya engkau mengizinkanku untuk pergi ke sana, iya ke kotamu. Meski aku harus berulang-ulang kali bertanya dulu apa yang harus aku lakukan agar aku dapat kesana. Meski begitu, aku kan berusaha untuk mengikuti suatu kegiatan yang ada dikotamu. Aku berharap kegiatan itu berupa seminar yang sifatnya free. Tentu engkau tau mengapa aku memilih kegiatan seperti itu hehe. Tentu kita kan mengikuti seminar itu secara bersama-sama. Aku berharap agar engkau juga dapat memberikan informasi mengenai kegiatan itu kepadaku agar nanti dapat menentukan jadwal yang pas agar dapat berkunjung kesana. Kemudian setelah itu, barulah kita menentukan tempat-tempat yang harus dikunjungi hehe. Menikmati indahnya kotamu secara bersama.  Oh indahnya. Semoga segera terwujud.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Sumber Hukum yang wajib diketahui

Hukum adalah sesuatu yang abstrak, sebab ada yang mengartikan hukum sebatas nilai, kaidah, norma, aparat penegak hukum, dan lain-lain. Bahk...

Beberapa Asas Hukum