Selasa, 21 Juni 2016

Ya Rabbi

Ya Allah, jika aku jatuh cinta, cintakanlah aku pada seseorang yang melabuhkan cintanya pada - Mu, agar bertambah kekuatanku untuk mencintai - Mu .
.

Ya Allah, jika aku jatuh hati, izikanlah aku menyentuh hati seseorang yang hatinya tertaut pada-Mu, agar tidak terjatuh aku dalam jurang cinta semu
.

Ya Rabbana, jika aku jatuh hati, jagalah hatiku padanya agar tidak berpaling hati ini dari-Mu. .
.

Ya Rabbatul Izzati, jika aku rindu, rindukanlah aku pada seseorang yang merindui syahid di jalan-Mu.
.

Ya Allah, jika aku menikmati cinta pada hamba-Mu, janganlah kenikmatan itu melebihi kenikmatan indahnya bermunajat disepertiga malam terakhir-Mu. .
.

Ya Allah, jika aku jatuh hati pada hamba-Mu, jangan biarkan aku tertatih dan terjatuh hingga melupakan hakikat Dzat keabadian-Mu.. .
Aamiin… ya Rabbal Alamin.

#Love Islam

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Sumber Hukum yang wajib diketahui

Hukum adalah sesuatu yang abstrak, sebab ada yang mengartikan hukum sebatas nilai, kaidah, norma, aparat penegak hukum, dan lain-lain. Bahk...

Beberapa Asas Hukum