Sabtu, 02 April 2016

Semoga selamanya.

Berulang kali kutegaskan padamu bahwa aku ingin bersamamu. Dan tak ada terbesitpun niat untuk meninggalkanmu. Aku selalu berharap bahwa aku bisa memilikimu seutuhnya.  Meskipun kita tak mengetahui apa yang terjadi dimasa yang akan datang, namun namamu selalu kusebut dalam doaku. Dan aku selalu berusaha agar engkau merasa nyaman denganku. Maaf bila aku sering terlalu kepo tentangmu. Itu kulakukan karena aku ingin mengetahui segala aktifitasmu dan betapa aku menyayangimu.
Semoga selamanya rasa sayangmu ada kepadaku.. Aamiin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Sumber Hukum yang wajib diketahui

Hukum adalah sesuatu yang abstrak, sebab ada yang mengartikan hukum sebatas nilai, kaidah, norma, aparat penegak hukum, dan lain-lain. Bahk...

Beberapa Asas Hukum