Kamis, 28 April 2016

Masih ingin di Bandung

Yeaay! Terima kasih untuk cintaku yang di Bandung. Mohon maaf bila selama disana aku merepotkanmu. Senang sekali rasanya bisa bertemu secara langsung denganmu. Aku masih ingin denganmu, bersamamu, melihat senyumanmu, melihat tatapanmu yang meneduhkan hatiku. Dua hari di bandung belum cukup untuk ku, karena seberapa lamamu pun bila itu bersamamu maka tak akan cukup bagiku, karena aku ingin selamanya denganmu. Aku tak mau berlama-lama di Bandung agar aku tidak menganggumu. Karena engkau harus melanjutkan studi untuk menggapai semua cita-cita dan impianmu sayangku. Meskipun begitu bersamamu aku merasakan bahagia tak terkira, aku sangat bersyukur bisa dekat denganmu, terlebih lagi harapanku yang selalu ku doakan agar engkau bisa kumiliki seutuhnya. Semoga tercapai! Aamiin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Sumber Hukum yang wajib diketahui

Hukum adalah sesuatu yang abstrak, sebab ada yang mengartikan hukum sebatas nilai, kaidah, norma, aparat penegak hukum, dan lain-lain. Bahk...

Beberapa Asas Hukum