Sabtu, 01 November 2014

Terbiasa Sendiri



Selamat Pagi Cita
Selamat pagi Cinta
Selamat pagi kenangan yang masih dirindukan
Hai Kamu yang selalu terbayang dan senyumanmu yang selalu terngiang.
Tak henti-hentinya hati ini memanggil namamu dan pikiran ini mengingat dirimu.

Entah apa namanya ? apakah ini yang dinamakan cinta ? apakah hanya sekedar rindu karena telah lama tak bertemu?
Entahlah.
Tapi aku menikmati apa yang sekarang aku rasakan.

Aku menikmati semua yang pernah terlintas dalam memori kenangan ku.
Dan entah sampai kapan aku merasakan ini.
Entah sampai aku menemukan pengganti dirimu, atau sampai aku membunuh rasa ini padamu.
Biarlah semua ini aku yang rasa, tak perlu kau tahu, tak perlu kau bertanya, sebab aku sudah terbiasa seperti ini,

Terbiasa sendiri dengan segala rasa yang kurasakan didalam hati.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Sumber Hukum yang wajib diketahui

Hukum adalah sesuatu yang abstrak, sebab ada yang mengartikan hukum sebatas nilai, kaidah, norma, aparat penegak hukum, dan lain-lain. Bahk...

Beberapa Asas Hukum