Selasa, 03 Juni 2014

Pilpres 2014



Yeay!
Pemilihan capres sebentar lagi.. uyeee

Ada 2 pasangan capres dan cawapres yang dinyatakan KPU untuk mengikuti pemilu tahun 2014 ini,
Yaitu Jokowi-JK dan Prabowo-Hatta.

Jika kita lihat di sosial media, banyak pendukung masing-masing pasangan capres dan cawapres ini melakukan kampanye. Baik itu kampanye hitam, kampanye negatif, dan kampanye santun.
Kampanye hitam cenderung bersifat fitnah dan ingin menjatuhkan kredibilitas capres-cawapres lain, sehingga pemilih maupun masyarakat terkecoh dengan adanya pemberitaan seperti itu.. kampanye negatif menjatuhkan pasangan capres dan cawapres lain dengan sesuai fakta dan data yang ada melalui pengamatan yang telah dilakukan.. sedangkan kampanye santun, para tim sukses maupun relawan dari msing-masing capres dan cawapres memberikan informasi kepada pemilih dan masyarakat mengenai visi, misi, kelebihan, dan keunggulan dari pasangan yang mereka dukung tanpa menjatuhkan pasangan capres dan cawapres lain..

Stop kampanye hitam, kampanye lah dengan santun dan ada nilai etika di dalamnya..sehingga pemilihan berlangsung secara adil dan jujur serta tidak adanya kebohongan yang dilakukan di negeri.
Mungkin kita semua telah muak dengan kebohongan yang terjadi di negeri ini..

Masyarakat sekarang ini juga lebih cerdas dalam menentukan sikap untuk memilih capres dan cawapres yang mereka pilih..

Sehingga dengan dialektika evolusioner yang dilakukan masing-masing capres dan cawapres mampu membela kepentingan rakyat dan fokus untuk indonesia lebih hebat dan lebih baik..

Salam masyarakat yang berkeadilan dan bermartabat!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Sumber Hukum yang wajib diketahui

Hukum adalah sesuatu yang abstrak, sebab ada yang mengartikan hukum sebatas nilai, kaidah, norma, aparat penegak hukum, dan lain-lain. Bahk...

Beberapa Asas Hukum