Kamis, 01 Desember 2016

Diblock Motivator Terkenal

2 hari yang lalu saya melihat postingan di salah satu akun instagram milik motivator yang sangat terkenal di Indonesia. Postingannya yaitu beliau mengunggah gambar dengan tulisan "sebagian lelaki terkadang melepaskan sebuah berlian yang telah digenggam hanya demi mendapatkan beling yang pandai bersolek" dengan caption dibawah gambarnya yaitu "mengapa bisa begitu ya" ? entah tangan saya yang gatal, saya ingin sekali berkomentar dipostingan itu. Dan akhirnya saya pun memberikan komentar dengan kalimat bertanya. "pengalaman siapa itu om? heuheuheu"? Alhasil mungkin sang motivator tidak menerima komentar dari saya dan akhirnya akun instagram sayapun di block olehnya dan  sangat sayang sekali, saya tidak bisa lagi melihat postingan-postingannya yang sangat memberikan inspirasi.
Ada baiknya sebelum kita memberikan petuah dan nasehat bagi orang lain, kita juga bercermin. Sebab nasehat dan petuah yang diberikan itu  juga bisa menjadi pembelajaran bagi yang menasehati dan yang dinasehati.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Sumber Hukum yang wajib diketahui

Hukum adalah sesuatu yang abstrak, sebab ada yang mengartikan hukum sebatas nilai, kaidah, norma, aparat penegak hukum, dan lain-lain. Bahk...

Beberapa Asas Hukum