Minggu, 23 Agustus 2015

Karena Hidupmu Sungguh Berarti.

apa kabar kamu yang selalu terngiang di pikiran?
apakah kamu juga memikirkan ku yang selalu berdoa untuk kebahagiaanmu.
mungkin, jarak yang memisahkan kita.
tapi, percayalah akan ada saatnya kita kan di pertemukan.
entah itu dipertemukan di alam mimpi ataupun alam nyata.
berkali-kali kulihat wajahmu di dunia maya, engkau menunjukkan secercah kebahagiaan.
ya, aku ingin merasakan kebahagiaan yang engkau pun rasakan.
meski apabila nantinya kau tak menjadi milikku seutuhnya, namun aku turut bahagia atas apa yang kau rasa.
bila, suatu hari nanti tak kau temukan aku lagi maka disana ada aku yang selalu mendekap hangatnya pelukmu.
inilah aku dengan segala kekuranganku, kelemahanku, dan apalah dayaku bila kau tak merasakan nyaman lagi bersamaku..
jangan lupa bahagia, karena hidupmu sungguh begitu berarti..


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Sumber Hukum yang wajib diketahui

Hukum adalah sesuatu yang abstrak, sebab ada yang mengartikan hukum sebatas nilai, kaidah, norma, aparat penegak hukum, dan lain-lain. Bahk...

Beberapa Asas Hukum