Kamis, 08 Mei 2014

Dingin.



Entah apa yang kurasakan saat ini
Entah itu rindu yang menggebu – menggebu
Entah akumulasi dari suatu rasa yang tak kunjung kutemui
Aku merasakan ada sesuatu yang dingin kepadaku
Apakah itu?
Ya sikapmu kepada ku
Sikap yang sudah lama aku khawatirkan
Sikap yang sangat berbeda seperti yang dulu aku rasakan
Perhatianmu berubah menjadi acuh
Seakan – akan tak peduli lagi mengenai tentangku
Dulu, aku tau bahwa kau selalu memperhatikanku
Mungkin kau juga mengagumiku, meskipun aku tak pantas untuk kau kagumi
Dan kau menyamarkan identitas menjadi “cinta” agar dapat berkomunikasi denganku
Tapi sekarang, 
semua hanya tinggal masa lalu

Meskipun masa lalu biarlah menjadi suatu cerita antara kau dan aku



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Sumber Hukum yang wajib diketahui

Hukum adalah sesuatu yang abstrak, sebab ada yang mengartikan hukum sebatas nilai, kaidah, norma, aparat penegak hukum, dan lain-lain. Bahk...

Beberapa Asas Hukum