Jumat, 21 Februari 2014

Antara Bengkulu dan Jogjakarta.


Ada apa dengan Jogjakarta?   
Yang pasti daerah istimewa, sama kayak kamu istimewa dihati aku. hehe
Bukan hanya pemerintahannya yang istimewa, tapi juga pendidikan nya, sehingga tidak sedikit pemuda-pemudi (termasuk dari Bengkulu) yang menuntut ilmu dan melakukan perantauan ke daerah  ini.

 
Banyak hal yang membuat saya ingin kembali kesana.
Wisata kuliner dan jajanan nya yang membuat rasa rindu untuk kembali ke daerah ini, kalo kembali ke Jogjakarta, teringat ketika bercengkerama di alun-alun keraton sambil mengkonsumsi ronde, dan teringat ketika mengelilingi malioboro dan duduk sejenak untuk berisitirahat di pinggir pasar Beringharjo.
 
Bengkulu juga ngangenin. Bengkulu saat ini sedang heboh dengan program “shalat berhadiah”  ya tapi ibadah nya tergantung niat, jangan sampai niat untuk Beribadah menjadi salah dan keliru.
Tempat wisata yang familiar yaitu pantai panjangnya dan Benteng Marlborough. Pantai panjang yang menjadi arena jogging mampu melepaskan penat yang menjadi alternatif olahraga dan olahjiwa.



Jogja, tunggu aku datang..
Bengkulu, ku kan menanti..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Sumber Hukum yang wajib diketahui

Hukum adalah sesuatu yang abstrak, sebab ada yang mengartikan hukum sebatas nilai, kaidah, norma, aparat penegak hukum, dan lain-lain. Bahk...

Beberapa Asas Hukum